Jumat Curhat Polres Kutai Timur

KUTAI TIMUR_KALTIM

Kapolres Kutai Timur melaksanakan giat acara Jum’at Curhat.

Kabab Ops. Kompol Zaenal, AKP. Kasat Lantas, Fatah, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Subeki dan berserta Direktur PDAM Kutai Timur, yang juga hadir pada acara tersebut lebih kurang 50 orang warga yang mengikuti acara Jum’at Curhat.

Acara ini adalah salah satu program Polri dengan cara melakukan pendekatan ke masyarakat untuk mendegar langsung keluhan masyarakat.

Menurut k

Kasat Narkoba, kasus pengungkapan narkoba  di Kutai Timur, kurang lebih ada 99 kasus tersangka kurang lebih 100 orang. Kasat Sabhara menyampaikan meski anggota kami sangat terbatas, itu bukan berarti halangan bagi tim Sabhara melakukan tindakan pecengahan, tim Sabhara tetap bergerak siang dan malam, begitupun Kasat Lantas, walaupun personal terbatas tidak menghalagi tim dari lantas untuk mengamankan jalur yang sering di gunakan trak balap liar, begitupun motor yang mengunakan kenalpot resing, Kasat Lantas Kutai Timur tidak ada tawar menawar harus buka dan ganti dengan yang standar.

Terkait pertanyaan masyarakat masalah judi ilegal di Kutai Timur sudah di jawab dengan tegas dari anggota Intelkam semua ilegal.

red_RA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses