Tim Lasinka Fc berhasil meraih juara 2 dalam Turnamen Futsal “Corporate Futsal League”

OnewsTv.Net

SINGKAWANG | KALIMANTAN BARAT

Tim Futsal Lapas Kelas IIB Singkawang atau Tim Lasinka Fc berhasil meraih juara 2 dalam Turnamen Futsal “Corporate Futsal League” .Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan oleh BAF Singkawang.

Kegiatan pertandingan diikuti oleh Instansi dan perusahaan yang berada di Kota Singkawang dan Sekitarnya

13/9/24

Lasinka Fc berhasil merebut Juara 2 setelah melewati laga final dengan tim BAF Mobile. Selain meraih juara 2 salah satu pemain Lasinka FC, Ugi Lamandau, juga meraih penghargaan individu sebagai Top Scorer turnamen.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono, memberikan apresiasi kepada Lasinka FC atas pencapaian luar biasa mereka dalam Corporate Futsal League, turnamen futsal antar instansi dan perusahaan se-kota Singkawang dan sekitarnya yang diadakan oleh BAF Singkawang.

“Selamat kepada Lasinka FC atas pencapaian sebagai Juara 2 di Corporate Futsal League. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dan menunjukkan semangat serta dedikasi tim dalam berkompetisi. Kemenangan ini tidak hanya mencerminkan kemampuan dan keterampilan tinggi dari para pemain, tetapi juga semangat kerjasama dan kerja keras.” Ujar Kalapas.

Yuri.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses