Seminar Kewirausahaan Dalam Upaya Meningkatkan Penghasilan Di Era Digitalisasi

ONEWSTV.NET

MANDAR POLEWALI | SULBAR

Sky Broadcasting adalah sebuah perusahaan promosi periklanan milik comcast corporation yang terkenal di dunia karena biro iklannya yang kreatif dan efisien yang Didirikan pada tahun 1990 di London Inggris.

“Tommagangka. S.Km, atau yang lebih akrab di sapa Tomingze sekaligus Upline tertinggi di Polewali Mandar dengan jabatan manajer resmi, hari ini menghadiri seminar sky job di Kab. Barru, Cafe daun hijau.

minggu 26/5/24.

Seminar kewirausahaan yang dihadiri oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kab. Barru, ratusan orang masyarakat dan karyawan online sky, sebagai bentuk edukasi terkait bagaimana cara mendapatkan hasil yang cepat dalam sky sekaligus menampilkan kepada masyarakat cara menyelesaikan aktivitas pada saat menjadi karyawan online sky.

Upline Tertinggi, dengan gaji 240Jt/Bulannya, Tommagangka. S.Km, atau yang lebih dikenal dengan nama Tomingze menyampaikan, hadirnya sky ini sebagai salah satu bentuk cara menyelesaikan masalah perekonomian kita.

Dengan cara hanya menonton video iklan pendek dengan durasi 15 detik/iklannya.

“nonton iklan dengan durasi 15 detik/iklan dapat gaji dari sky, mau tau caranya :

https://skyjob.org/#/register/5418543 bisa japri 0823 4634 6157″

Lanjut, Pria yang berlatar belakang ASN di Kab. Polewali Mandar, Tommagangka, S.Km, sangat mengapresiasi Tim langit Kab. Barru, yang mengundang dirinya sebagai pemateri dalam menyampaikan mekanisme di langit.

Semoga hadirnya British sky, menjadi wadah dalam menyelesaikan maslah perekonomian masyarakat pada umumnya, sky jaya selalu, ungkapnya

Merah_Surya/Uya,,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses