Ketua DPRD Kabupaten Bogor “Rudy Susmanto,.SSi. Siap mendukung kebijakan PJ Bupati Bogor selama berpihak kepada masyarakat

ONEWSTVnet

CIBINONG | BOGOR KABUPATEN

“Rudy berharap salah satunya masalah di Parungpanjang bisa diselesaikan.

“Selamat datang Bapak Pj Bupati di Bogor. Salah satu permasalahan yang perlu dikawal yaitu polemik di Parungpanjang, yang menjadi perhatian cukup besar sehingga perlu adanya perhatian khusus di sana,” pinta Rudy kepada Asmawa dalam keterangannya,

Kamis (4/1/2023).

Polemik permasalahan truk tambang di wilayah Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih terjadi.

“Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta Pj Bupati Bogor yang belum lama ini dilantik, Asmawa Tosepu, mengawal permasalahan tersebut.

Ketua DPRD Minta Pj Bupati Bogor Kawal Polemik permasalahan truk tambang di wilayah Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih terjadi.

Rudy siap mendukung kebijakan Asmawa selama berpihak kepada masyarakat. Dia berharap salah satunya masalah di Parungpanjang.

“Saya mendukung setiap kebijakan yang dilakukan Pj Bupati, selama demi kepentingan masyarakat.

Semoga permasalahan di Parungpanjang bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Salah satu solusi yang dilakukan adalah membangun kantong parkir untuk truk angkutan barang tambang. Rudy berharap pembangunan itu bisa segera diselesaikan.

“Saya sudah mendengar kantong parkir yang tengah dibangun. Semoga itu bisa menjadi salah satu solusi dan segera dipercepat,” ucap Rudy kepada awak media.

Red_A.H

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses