Abah Mudakir Dari Balikpapan Kalimantan Ziarah Ke Makam Sunan Ampel

ONEWSTV.net

SURABAYA | JATIM

Abah Mudakir berasal dari Balikpapan Kalimantan pada tanggal 31 Februari menyempatkan diri ziarah ke makam Sunan Ampel Surabaya Jawa Timur.

Di makam Sunan Ampel tidak tiap hari tidak ada putus putusnya, banyak orang berbondong bondong ziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya Jawa Timur, dari berbagai daerah baik dari luar kota maupun luar pulau.

Tidak heran setiap pagi siang dan malam makam Sunan Ampel tidak pernah sepi, suara orang mengaji maupun zikir dibacakan oleh para peziarah.

Kebanyakan yang datang ziarah ke makam Sunan Ampel tidak sendirian yaitu rombongan menggunakan bus pariwisata maupun bus mini sehingga tempat parkir yang disediakan terkadang tidak cukup menampung kendaraan rombongan ziarah.

Terlihat perekonomian penduduk di sekitar makam sangatlah tampak berkembang pesat, bnyak yang berjualan berbagai macam jajanan, makanan, baju, aksesoris maupun oleh oleh sudah disiapkan oleh, para peziarah tidak perlu bingung mencari pasar untuk belanja karena di sekitar makam sudah tersedia.

Abah Mudakir saat diwawancarai oleh media Onews,” Saya sangat senang ziarah ke makam Sunan Ampel, kewalian beliaunya sangat dirasakan membawa manfaat seperti saat ini terlihat pesatnya perekonomian penduduk di sekitar sini, saya datang datang dari Balikpapan Kalimantan Ziarah Ke Makam Sunan Ampel rasa lelah telah terobati, begitu padatnya para peziarah yang datang dari seluruh daerah, menambah kekhusukan saya dalam beribadah, semoga saya sekeluarga, anak cucu saya seta kerabat diberikan kesehatan, kesuksesan serta tambahan Rezeki untuk sangu ibadah, pesan saya jadilah manfaat dimanapun kita berada,” Pesannya..

Red_ Jatim Bali

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses