KEJAKSAAN NEGERI BARITO UTARA. Mengelar Pasar Murah

MUARA TEWEH

Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Utara menggelar pasar murah bagi warga miskin, di tepat halaman kantor kejaksaan Negeri. minggu ke-3 bulan suci Ramadhan, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Kejari Barito Utara bersama Kejati Kalteng, dan 13 kejari lainnya di Kalteng. Pasar murah ini merupakan kedua kalinya dan terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. sangat membantu sekali Perekonomian di saat seperti ini,
Dalam arahan melalui vicon, Kajati Kalteng, Pathor Rohman, mengatakan, kejaksaan menggelar pasar murah tepat pada waktunya, saat bulan suci Ramadhan.

“Bulan suci Ramdhan kesempatan untuk kita berbagi. dan Saitulrahmi kita ke warga bisa terjalin Melalui pasar murah. Terima kasih kepada semua jajaran kejari atas terselenggaranya pasar murah, ” kata Kajati Kalteng.

“Kepala Kejari (Kajari) Barito Utara, Fadilah, S.H., M.H. mengatakan, pasar murah ini diagendakan oleh Kajati Kalteng sebanyak 2 kali. “Pasar murah digelar sebelum dan saat memasuki bulan Ramadhan, ” kata dia.

Selama operasi pasar murah, Kejari bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Barut menyediakan 300 paket sembako bagi warga Kelurahan Melayu dan Lanjas, Muara Teweh. Warga menerima kupon untuk menukar sembako.

Seorang warga penerima kupon pasar murah, Abidin. Jr. asal Kelurahan Melayu mengatakan, dirinya menukar kupon Rp100.000. “Nilai sembako yang dijual sekitar Rp200. 000. Jelas lebih murah dibandingkan di pasar, ” kata dia.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Barito Utara, Jainal Abidin, mengatakan, aslian membantu warga di bulan. suci Ramadhan, gelaran pasar murah seperti ini sangat membantu program pemerintah menekan laju inflasi

red_Ramli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses