Discussion – FGD

ONEWSTV.NET

JAKARTA

Ketum H.DL Indrajaya Noor Jelly,SE,MM dukung pencegahan bahaya narkoba

Gubernur DKI C.q. Kepala Badan Kesbongpol Propinsi DKI Jakarta menggelar forum group Discussion (FGD ) dan Penyusunan Persiapan Raperda (rancangan persatuan daerah,untuk daerah Provinsi DKI Jakarta sebagai pusat ibu kota negara.Dengan tema meningkatkan pencegahan pemberantasan penyalagunaan & peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kamis (15/6/2023)

Hotel Acacia kramat raya Jakarta pusat.

Kegiatan ini dihadiri BNN Pusat IrjenPol (Purn) Ali Jauhari,SH,MH. , Dr.H.Ryan Bakrie SH,MH
Dekan Fakultas Hukum Universitas Yarsi
warga masyarakat DKI Jakarta,Pemuda melayu,Srikandi putri pancasila,pemuda Muhamaddiyah,Pemuda Nahdatul Ulama

Dalam kesempatan nya H.DL.Indrajaya NoorJelly,SE,MM sebagai ketua Pemuda Melayu Nusantara juga sebagai Ketua Alumni Kader Bela Negara tingkat Nasional, Ketua Forum Silaturahmi Masyarat Kemayoran (SIMAYOR) dan Sekretaris Jendral DPP Forum UMKM Indonesia mengatakan pada media disela acara ,”Kegiatan ini sangatlah positif,generasi muda kiranya dapat memahami bahaya yang timbul bila generasi muda salah dalam menggunakan narkoba,” tegasnya. Walau pun sudah ada BNN ,namun badan ini tidak dapat bekerja sendiri perlu dapat dukungan kami dari elemen masyarakat baik sebagai unsur pemuda melayu,pemuda nahdatul ulama.

Saya sebagai ketua pemuda melayu sangat menghagai acara ini karna kegiatan ini positif,” ucapnya.

Diharapkan kegiatan semacam ini harus sering dilakukan supaya dapat diketahui terkait bahaya narkoba pada generasi muda,selain itu juga pencegaran dilakukan dengan mengoptimalkan sosialisasi lisan ke sekolah dan lapisan masyarakat serta tingkatkan aktifitas kegiatan kepemudaan melalui karang taruna dan keseriusan aparat terkait untuk menyelesaikannya sehingga tidak semakin banyak pengguna narkoba yang akan merusak dan meracuni generasi penerus bangsa kalau tidak segera serius ditangani nya,”tegasnya

red_Desi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses