Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Musyafaur Rahman dan Ketua Baramus H Rizkan, Kunjungi Masyarakat Setu Cibinong

OnewsTv.net

BOGOR | KABUPATEN

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bogor nomor urut 2, Musyafaur Rahman, melakukan kunjungan ke wilayah Setu Cibinong hari senin 30/09 dalam rangka menyapa langsung warga serta mendengarkan aspirasi masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami kebutuhan serta permasalahan yang mereka hadapi.

Musyafaur di dampingi langsung oleh ketua Baramus H. Rizkan disambut hangat oleh warga Setu Cibinong yang berkumpul di saung desa wisata setu cibinong untuk berdialog secara langsung dengan masyarakat. Dalam sambutannya, Musyafaur menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor dibidang pendidikan dan kesehatan, khususnya dalam hal akses sekolah gratis negeri ataupun swasta, pelayanan publik, serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Saya percaya, Kabupaten Bogor memiliki potensi besar untuk berkembang, dan dengan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat, kita bisa mencapai kemajuan yang nyata. Saya berkomitmen untuk bekerja keras bersama Calon Bupati untuk mewujudkan hal itu,” ujar Musyafaur dalam sambutannya.

Beberapa perwakilan warga menyampaikan aspirasi mereka terkait permasalahan yang ada di wilayah cibinong, termasuk kebutuhan perbaikan jalan, fasilitas umum, serta program pemberdayaan ekonomi. Musyafaur merespons dengan memberikan jaminan bahwa permasalahan ini akan menjadi prioritas jika dirinya dan pasangannya terpilih dalam Pilkada mendatang.

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian dorprice sebagai bentuk kepedulian Musyafaur kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, Musyafaur dan tim kampanyenya terus aktif mengadakan kunjungan ke berbagai wilayah di Kabupaten Bogor, guna memperkenalkan visi dan misinya untuk menjadikan Kabupaten Bogor lebih maju dan sejahtera.

Kontributor Bogor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses