Berkebun Bersama Bupati Kutai Timur

SANGATTA UTARA | KALTIM

Dinas Pertanian bidang holtikultura mengadakan silaturahmi bersama Poktan Simono. Bersama Bupati Kutai Timur.

Selasa 13/6/ 23.

Dihari yang nampak sangat cerah di  Kelurahan Teluk Lingga Simono Kecamatan Sangatta Utara.

“Wahyudi sebagai Kabid di bidang hortikultura dan Samsul Huda selaku pihak yang diundang langsung oleh Kabid holtikultura, Wahyudi untuk bertamu dan bertatap muka langsung dengan kelompok tani karena ada beberapa kelompok tani yang hadir di acara tersebut.

Samsul Huda selaku anggota dari PT.AWM. Starlife Internasional yang bergerak di bidang pupuk organik merek Pornas (Pupuk Organik Nasional berteknologi Nano).

Hadir pula Abdul Rahman selaku Founder Eagle Team Indonesia, yang didampingi Budiman dan Muhammad Taha Eagle Tim Bontang, begitu sangat antusias sekali melihat para ketua kelompok tani yang hadir.

Pada saat Bupati Drs H. Ardiansyah Sulaiman M.Si. Yang didampingi Ibu Bupati turun langsung keladang turut serta menanam bawang merah sebagai Simbolis dari sosialisasi tersebut di ladang para petani.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ibu Camat Sangatta Utara, yang didampingi Ibu Kadis pertanian Kutim.

Disesi acara Ketua Kelompok Tani bertanya kepada Bupati tentang kelangkaan pupuk yang namanya subsidi dan sekalian penyerahan beberapa bantuan kelompok tani dari Bupati.

Disaat acara penyerahan bantuan petani ,  Bupati langsung meninggalkan tempat menuju lokasi yang kedua, acara penanaman semangka dan acara silaturahmi sudah selesai , langsung sesi perkenalan pupuk pornas ke kelompok petani yang hadir di situ .

Dengan mendukung program pemerintah yaitu gerakan organik nasional dengan ini pihak PT.AWM Star Life mengeluarkan program kemandirian finansial melalui gerakan organik nasional dengan mempersembahkan sebuah produk pornas  yaitu(pupuk organik nasional berteknologi Nano) terbaik untuk Indonesia.

Hal ini dilakukan karena melihat permasalahan yang terjadi di Indonesia terkait meningginya atau mahalnya pupuk kimia dan semakin langka.
Pornas (pupuk organik nasional) merupakan penemuan terbaik dari tim AWM.Star Life  Internasional dengan menggunakan teknologi nano serta penggunaan mikroba premium yang dimodifikasi dari teknologi Jepang (untuk mengembalikan kesuburan tanah setelah Bom atom). “Kata, Abdul Rahman salah satu founder Eagle Tim Indonesia dan awm Starlight Kaltim”.
Karena Pornas memiliki kandungan lengkap berbasis mikroba dan unsur hara mikro serta makro organik primer sekunder lengkap.

Satu box pornas setara dengan 160 kg pupuk kimia 1 hektar lahan padi atau tanaman hortikultura sejenisnya itu hanya membutuhkan 3 box pornas dengan biaya kurang lebih 900.000.

Dengan solusi yang diberikan oleh awm Star life dengan penggunaan pupuk pornas ini membuat biaya transportasi jauh lebih murah dan mudah serta biaya yang sangat efisien dengan pengaplikasian yang sangat mudah dan sederhana.

red_Rahman kabiro Kukar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses