onewsTv.net . Adalah portal berita daring yang dikelola oleh PT. Onews Media Digital Sistem.

Anak perusahaan onews media corporation company.

Diluncurkan pada 31 Agustus 2022 di Bogor , portal ini sebelumnya bernama 0newsTv.com. Dengan mengusung tagline indepth and trusted, portal berita dan informasi onewsTv.net, langsung mendapatkan tempat di hati pembaca dengan menampilkan tulisan yang mendalam serta menghadirkan konten dengan foto dan infografik.

Ketika itu belum menjadi keharusan dalam setiap berita menampilkan foto di kebanyakan media online.

Meski baru lahir, pada media 2022. onewsTv.net, langsung mencuri perhatian dan menyodok sejumlah portal berita yang sudah lebih dulu ada.

Bahkan pernah menembus sebagai portal berita nomor 15, di lembaga pengukuran dan pemeringkat Effective Measures dan berada nomor dua berdasarkan Alexa.com.

Kemudian pada tahun 2022 OnewsTv.com berubah nama menjadi onewsTv.net. Perubahan domain dan nama tersebut bertujuan agar onewsTv.net, tak sekedar menjadi sebuah portal berita saja, namun juga portal yang menghadirkan konten berbasis user generate content (UGC) hiburan, lifestyle dan yang disukai perempuan serta market place.

Di tahun 2022 0newsTv.com mengubah logo dan taglinenya, menjadi #onewsTv.net. Perubahan ini untuk logo yang lebih dinamis dan tagline yang lebih fokus pada berita dan entertainment, sebagai bagian dari strategi mencuri perhatian kalangan milenial dan generasi Z.

Perubahan terus dilakukan dimana pada tahun 2022, selain portal onewsTv.net juga diluncurkan 2 media baru yang masih berada di bawah naungan PT .Onews Media Digital Sistem (OMDS). Ketiga adalah portal tersebut adalah
www.onewsTv.net
www.onewsmedia.co.id
www.onewsriTv.id

Setelah berjalan dengan seiring perkembangan pembaca, onewsTv.net pada Juli 2022 kembali menyatu di onewsriTv.id Ini bertujuan agar pembaca bisa menikmati keberagaman berita di laman onewsmedia.

Pembaca mengakses onewsriTv.id melalui web browser, mobile web browser dan apps di Google Play (Android) dan Apps Store (iOS).

Selain melayani pembaca dengan konten secara teks, foto, infografik dan video, onewsTv.net juga melayani live streaming dari onewsmedia dan onewsriTv.id . Begitu juga layanan konten terutama video bisa diakses melalui akun di official onews, Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram.